Obat Tumor Kista Tradisional

Obat Tumor Kista Tradisional Selain Operasi

Obat Tumor Kista Tradisional,- Tumor Kista merupakan salah satu penyakit yang biasanya menyerang organ reproduksi wanita. Benar saja, penyakit ini paling ditakuti oleh semua wanita dan bahkan banyak dari mereka yang putus asa dan akan berakibat fatal karena kurangnya tindakan pengobatan yang cepat.

Tumor Kista merupakan penyakit yang biasanya bersarang pada indung telur wanita. Kedokteran sendiri belum bisa memastikan asal penyebab penyakit kista ini, namun diprediksi kista muncul akibat kembalinya darah menstruasi dan menempel dimana saja termasuk dinding indung telur. Oleh karena itu tak heran jika keberadaan penyakit ini akan susah terdeteksi pada awal perkembangannya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.

Gejala Tumor Kista
  • Nyeri panggul ketika melakukan hubungan intim.
  • Perut merasa tertekan.
  • Nyeri pangggul pada saat sebelum menstruasi dan sesudahnya.
  • Menstruasi tidak lancar, Haid juga akan memberikan efek sakit pada perempuan bisa berlangsung lama atau pun sebentar dan terjadinya pendarahan sedikit ataupun pendarahan yang banyak.
  • Perut dan dada mengalami bengkak, terasa kembung dan juga berat.
  • Kandung kemih merasa tertekan yang mengakibatkan seseorang harus sering buang air besar atau pun kecil.

Jika gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit untuk mengetahui sejauh mana penyakit ini berkembang dalam tubuh anda. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat tumor kista tradisional Ace Maxs yang mampu mengatasi kista selain dengan cara medis atau operasi.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Alternatif Obat Tumor Kista Tradisional


Obat Tumor Kista Tradisional Ace Maxs merupakan suatu produk dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Di produksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menghasilkan Ace Maxs yang berkualitas tinggi. Selain itu, legalitas Ace Maxs sudah terjamin dengan terdaftarnya di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.

Obat Tumor Kista Tradisional

Adapun untuk kandungan dari kulit manggis yang ada pada obat tumor kista tradisional Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. seperti penuaan dini, Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan tumor kista tersebut menjadi kanker.

Sedangkan daun sirsak yang ada pada obat tumor kista tradisional Ace Maxs sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit kista, Karena didalam daun sirsak ini terdapat senyawa acetogenins yang baik dalam melawan sel kanker dengan daya kerja mencapai 10.000 kali lipat dibandingkan dengan adrymicin yang sering digunakan pada kemoterapi. Daun sirsak ini bersifat sebagai antibakteri, antivirus, antibiotik, anti-aging serta mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit dan infeksi yang bersifat mematikan. Selain itu, Menurut penelitian Daun sirsak ini sangat selektif dalam menyerang sel kanker, Karena hanya mematikan sel-sel kankernya saja tanpa harus membahayakan sel sehat di dalam tubuh.

Demikianlah penjelasan mengenai kandungan dan khasiat dari bahan utama obat tumor kista tradisional Ace Maxs yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Selain itu, ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, berikut kesaksiannya :

Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur     : 32 tahun.
Asal        : Larantuka – NTT
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.


Dan bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan yang baik dan benar seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Kiroh Sopandi : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mengingat dan mencatat RKM sebagai kode produk yang HARUS anda cantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol (harga member)
Syaratnya, anda harus membeli paket agen etrlebih dahulu sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1-2 botol bisa membeli dengan harga member
(selalu cantumkan RKM saat melakukan pemesanan)


Obat Tumor Kista Tradisional

Related Posts: