Cara Mengatasi Pembesaran Prostat

Cara Mengatasi Pembesaran Prostat Tanpa Operasi


Cara mengatasi pembesaran prostat secara alami selain operasi dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs bisa anda jadikan sebagai solusi alternatif untuk mengatasi masalah pembesaran. Ace Maxs adalah sebuah produk herbal dari PT H2O Inetrnasional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan sudah terdaftar di BPOM RI POM TR. 142 680 331.

Pembesaran prostat adalah salah satu kondisi umum yang dialami laki-laki seiring dengan bertambahnya usia mereka. Setidaknya gangguan prostat ini mempengaruhi sekitar 15 persen pria yang berusia 40 tahunan dan lebih banyak lagi pada pria 75 tahun ke atas yakni 50 persen mengalami gejala pembesaran prostat.

Cara Mengatasi Pembesaran Prostat

Pembesaran kelenjar prostat sering juga disebut BPH atau Benign Prostatic Hyperplasia dan hipertrofi prostat. Pembesaran prostat dapat menyebabkan gangguan saat kencing. Jika tidak diobati, maka akan menghambat aliran urin dari kandung kemih dan pada akhirnya menimbulkan masalah pada kandung kemih, saluran urin dan ginjal.

Maka dari itu jika prostat anda mengalami pembengkakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Salah satu cara mengatasi pembesaran prostat adalah dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs.

Ramuan Tradisional Ace Maxs Sebagai Cara Mengatasi Pembesaran Prostat


Cara Mengatasi Pembesaran Prostat
Cara Mengatasi Pembesaran Prostat dengan menggunakan Ace Maxs adalah langkah tepat bagi Anda yang ingin sembuh dari masalah pembesaran prostat selain dengan melakukan pengobatan medis. Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik oleh tangan-tangan para ahli dengan menggunakan teknologi modern, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam menumpas berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya pembesaran prostat. Kulit manggis mengandung zat XANTHONE yang mampu menekan peningkatan hormonal dihidrotestosteron / DHT dalam jaringan kelenjar prostat yang menyebabkan pembesaran pada kelenjar prostat. Selain itu, daun sirsak pun tidak kalah dari kulit manggis. Pada daun sirsak sebagai salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai cara mengatasi pembesaran prostat mengandung banyak senyawa proaktif yang sangat baik sekali untuk tubuh. Daun sirsak mengandung banyak sekali senyawa proaktif yang sangat baik sekali untuk untubuh tubuh terutama mengtasi penyakit. Diantaranya senyawa proaktif yang terkandung dalam daun sirsak ada yang bersipat anti kanker, antipembengkakan, antiparasit, antihipertensi, zat peredara rasa sakit, dll.

Berikut 5 Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal lain
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Segera rasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs sebagai cara mengatasi pembesaran prostat dan dapatkan manfaatnya.

Pesan 2 Botol Sekarang !!!
DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Tersegel Pada Kemasan : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Mil
Untuk Pembelian 6 Botol Ada Diskon Rp.115.000,-

Anda Juga Bisa Mendapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol. Caranya :
  • Anda terlebih dahulu pesan 10 Botol Ace Maxs seharga Rp.2.000.000,-
  • Anda otomatis terdaftar menjadi member, kedepanya untuk pembelian 1 botol bisa mendapatkan harga Rp.200.000,-/Botol
* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Kode Produk : RKM

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (RKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RKM : 6 Botol : Somad : Jalan Babakan Cimuncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Jangan lupa untuk mencatat Kode Produk RKM pada SMS pemesanan diatas
*TIDAK MENDANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengatasi Pembesaran Prostat

Related Posts: