Obat Benjolan Di Selangkangan Tradisional

Obat Benjolan Di Selangkangan Tradisional Aman Dan Berkhasiat


Obat Benjolan Di Selangkangan Tradisional,- Pernahkah anda melihat benjolan-benjolan yang tumbuh di sekitar selangkangan ?? bisa saja itu merupakan tumor jinak. Tapi sebenarnya bukan hanya tmor jinak saja yang berbentuk benjolan. Benjolan di selangkangan bisa saja terjadi akibat dari pembengkakan kelenjar getah bening dan bisa juga di sebut Bartolin. Bartolin adalah kelenjar yang ada pada kelamin. Kelenjar ini berfungsi untuk melicinkan oermukaan kelamin saat berhubungan seksual dan jika kelenjar bartolin ini tersumbat maka akan menumpuk dan membentuk kista.

Untuk itu kami kami akan merekomendasikan untuk anda obat benjolan di selangkangan tradisional yang berasal dari 100% bahan alami. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi benjolan di selangkangan selain dengan cara medis. Apa Ace Maxs Itu ??

Obat Benjolan Di Selangkangan Tradisional
Ace Maxs sebagai obat benjolan di selangkangan tradisional merupakan suatu ramuan kesehatan yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, yang diproduksi di pabrik modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga tidak mengurangi kandungan yang ada pada kedua bahan utama tersebut. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama di kenal di masyarakat Indonesia karena khasiatnya sebagai ramuan tradisional paling aman dan tanpa efek samping. Tidak hanya itu, Ace Maxs sudah mendapatkan bukti legalitas dari Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi P-IRT No. 113317401444-17 sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Penjelasan Mengenai Kandungan Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Benjolan Di Selangkangan Tradisional


Kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat benjolan di selangkangan tradisional Ace Maxs memiliki antioksidan super yang bernama xanthone. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, antiinflamasi (pembengkakan) tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur. 

Selain itu, khasiat dari kandungan daun sirsak sebagai bahan utama obat benjolan di selangkangan tradisional Ace Maxs memiliki kandungan acetogenins yang dimana kandungan acetogenins tersebut akan bekerja dengan selektif hanya membunuh sel yang telah rusak tanpa melukai sel yang masih sehat di dalam tubuh,serta kekuatannya dalam menghambat pertumbuhan sel kanker ini memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menumpas sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan.

Berikut Testimoni Ace Maxs

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
Keluhan : Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Setelah menyimak penjelasan di atas pastinya anda tidak akan ragu lagi dengan obat benjolan di selangkangan tradisional Ace Maxs ini, sebab penjelasan yang kami share tersebut sesuai dengan fakta dan bisa dipertanggung jawabkan.

Adapun untuk cara pemesanan Ace Maxs langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Drs.Daud L Rantetampang,MM : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok : 085223671xxx

  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang harus anda cantumkan pada format sms pemesanan di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Bagi kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

Berikut Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, syaratnya anda harus membeli 10 botol Ace Maxs terlebih dahulu seharga Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member


Obat Benjolan Di Selangkangan Tradisional

Related Posts: