Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional,- Anda psti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya penyakit batu ginjal atau masyarakat umumnya menyebut dengan nama penyakit kencing batu. Benar saja penyakit ini menyerang ginjal dikarenakan adanya endapan yang mendiami ginjal hingga berbentuk seperti batu. Penyakit batu ginjal biasanya lebih dominan menyerang pada pria, penyakit batu ginjal bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti aktifitas yang sangat sangat padat hingga pola makan tidak teratur, kurang minum air putih, jarang buang air kecil (ditahan-tahan), sering mengkonsumsi minuman yang mengandung zat kimia atau pengawet dan biasanya faktor genetik lebih dominan.

Untuk itu, jaga pola hidup sehat dari sekarang sebelum terlambat. Sebab penyakit batu ginjal bisa dikatakan sebagai penyakit yang berbahaya apabila tidak segera diatasi. Banyak cara yang bisa anda tempuh dalam melakukan pengobatan, seperti cara medis dengan melakukan operasi pengangkatan batu pada ginjal anda. Atau anda bisa memilih cara alternatif untuk pengobatannya dengan mengkonsumsi obat penyakit batu ginjal tradisional yang bisa meluruhkan batu ginjal dan mengeluarkannya bersama urin, tetapi untuk pengobatan alternatif membutuhkan waktu, sebab pengobatannya secara bertahap dan dengan hasil yang maksimal.

Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Apabila anda memilih cara pengobatan alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda obat penyakit batu ginjal tradisional Ace Maxs sebagai solusinya. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Ace Maxs sebagai obat penyakit batu ginjal tradisional merupakan suatu produk kesehatan kelas premium dari PT H2O Internasional dan sudah lama dipasarkan di Indonesia. Selain itu, Ace Maxs sudah memiliki legalitas yang mumpuni, dengan terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu takut lagi dengan keamannya.

Khasiat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional


Seperti kita ketahui, bahwa kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat penyakit batu ginjal tradisional Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit batu ginjal. Didalam kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan super yang bernama xanthone yang dapat membantu dalam pencegahan batu ginjal pada stradium lanjut karena efek diuretik pada kulit manggis yang bersifat basa (basa=licin). Xanthone juga dapat menetralkan urine asam yang menjadi peenyebab terbentuknya batu ginjal sehingga pembentukan batu ginjal tidak terjadi. Ace maxs juga mampu untuk mencegah pembesaran batu ginjal.  Selain itu Kulit manggis juga memiliki khasiat lain yaitu sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang  akan memberikan manfaat yang penting. karena Xanthone dalam kulit manggis dapat menghambat terjadinya infeksi pada batu ginjal dan air seni sehingga dapat mengurangi rasa sakit akibat batu ginjal.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung banyak sekali zat-zat yang sangat penting seperti Acetogenins, Anomourine, Caclourine dan lain-lain yang tentunya sangat berguna sekali mencegah terjadinya pengendapan yang terjadi pada ginjal yang dapat menimbulkan penyakit batu ginjal.

Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
*Ace Maxs TIDAK DIANJURKAN untuk anak dibawah usia 5 tahun dan ibu hamil
**Untuk informasi masa kadaluarsa tercantuam pada kemasan

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

Nama  : Haryono
Umur  : 43 tahun
Asal  : Bekasi
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit  : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Cara Konsumsi
  • Minum 3 kali sehari @2 sloki setelah makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs bisa tetap dikonsumsi. Tetapi harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Pemesanan harus melalui SMS terlebih dahulu dengan mengirimkan format SMS ke 085 323 175 444 seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Rukanda : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup web ini, anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat RKM sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRASNFER
Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
Syaratnya, anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member
(selalu cantumkan RKM saat memesan)


Obat Penyakit Batu Ginjal Tradisional

Related Posts: