Obat Vertigo Tradisional

Obat Vertigo Tradisional Paling Aman Dan Berkhasiat


Obat Vertigo Tradisional saat ini banyak dijadikan sebagai cara untuk mengatasi penyakit selain dengan menggunakan cara medis, sebab pengobatan tardisional sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai ramuan herbal obat vertigo tradisional sebagai solusi alternatifnya. Apa Itu Ace Maxs ??


Ace Maxs sebagai obat vertigo tradisional merupakan suatu ramuan tradisional yang di racik dari dua bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Diolah di pabrik modern dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin khasiatnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah memiliki legalitas dari Badan POM dan Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanan dan keasliannya.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terdapat Dalam Obat Vertigo Tradisional Ace Maxs


Kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat vertigo tradisional ace maxs ini memiliki kandungan yang berkhasiat yang dinamakan dengan zat xhantone yang dimana kandungan zat xhantone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dikatakan sebagai anti kanker,selain dari itu juga  berperan sebagai imunitas antibiotik(ampisilin dan minosin), anti jamur ,anti virus ,anti kanker ,anti diabetes ,serta anti radang. Selain dari itu kulit manggis juga bersifat sebagai antifloperasi yaitu mampu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker,sehingga kulit manggis ini sangat tepat sekali untuk di jadikan sebagai obat vertigo tradisional.

Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam kulit manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Apa itu alfa-mangostin? Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Selain itu, khasiat daun sirsak sebagai salah satu bahan utama obat vertigo tradisional Ace Maxs mengandung senyawa Acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin.Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik seperti yang terjadi pada penyakit vertigo.

5 Manfaat Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker,stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Jadi itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada obat vertigo tradisional Ace Maxs yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan jalan untuk anda yang sedan mencari kesembuhan.

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Tajudin : Jalan Tentara Pelajar No.99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • RKM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan, agar pesanan bisa kami proses
  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada SMS
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung perbotolnya adalah Rp.166.000,- dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami.


Obat Vertigo Tradisional

Related Posts: