Cara Mengobati Peradangan Akibat Asam Urat

Cara Mengobati Peradangan Akibat Asam Urat


Cara Mengobati Peradangan Akibat Asam Urat
Cara Mengobati Peradangan Akibat Asam Urat,- Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit asam urat, penyakit ini sudah biasa diderita oleh masyarakat Indonesia. Penyakit asam urat biasanya banyak dirasakan oleh mereka yang sudah berumur lanjut dan tidak jarang para kaum muda pun sudah ada yang merasakannya. Banyak gejala yang biasa dirasakan oleh penderita asam urat, seperti :
  • Otot terasa nyeri mulai dari kaki, lutut, pinggang, dan juga tangan.
  • Bagian tubuh yang terkena asam urat akan membengkak, berwarna kemerahan, dan terasa panas.
  • Badan terasa capek dan pegal sehingga membuat kita malas beraktifitas.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Dalam waktu lama akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal

Apabila gejala diatas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Banyak cara pengobatan yang bisa anda pilih, mulai dari pengobatan medis hingga hingga dengan menggunakan cara alternatif. Apabila anda memilih cara mengobati peradangan akibat asam urat secara alternatif, kami merekomendasikan untuk anda Ace Maxs sebagai ramuan tradisional yang mampu mengatasi peradangan akibat asam urat dan bisa menurunkan kadar asam urat yang ada dalam tubuh secara cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Dan Kandungan Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Mengobati Peradangan Akibat Asam Urat


Ace Maxs sebagai cara mengobati peradangan akibat asam urat merupakan sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia, serta sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 Sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanan dan kelegalannya.

Ace Maxs diracik dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca yang disegel rapat dan memiliki ukuran 350ml. TIDAK DIANJURKAN untuk anda dibawah usia 5 tahun dan Ibu Hamil, untuk masa kadaluarsanya sendiri ada pada kemasan.

Berikut Penjelasan Kandunagn Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs

Seperti kita ketahui, bahwa kulit manggis memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti menurunkan kadar gula dalam darah, asam urat, hipertensi dan penyakit kronis lainnya. Kulit manggis memiliki kandungan senyawa antioksidan (xanthone) yang sangat kuat yang dapat melebihi berkali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, selain sebagai antioksidan kulit manggis juga berperan sebagai anti-bakteri, anti-kanker dan anti-peradangan. menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) mengungkapkan pada Sejak zaman terdahulu, masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istemewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit asam urat, peradangan, nyeri, dll. Otot dan tulang memiliki masalah yang sama yakni peradangan, hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan. mengurangi laju aktifitas enjim dan zat purin sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun, tubuh tidak mengalami kadar asam urat yang berlebih, mengatasi roses kristalisasi asam urat hal tersebut dapat mencegah rasa sakit yang diakibatkan asam urat, mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri serta mengurangi kerusakan sendi.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan antioksidan tinggi bagi tubuh sehingga antioksidan yang terkandung dalam daun sirsaklah yang akan membasmi zat-zat asing yang ada dalam tubuh anda. Dengan adanya antioksidan tersebut, maka metabolisme tubuh juga akan lancar sehingga tubuh akan terasa lebih sehat. Khasiat daun sirsak untuk kesehatan bukan hanya untuk menurunkan asam urat saja saja, tetapi juga dapat mencegah dan membasmi sel-sel kanker yang ada pada tubuh. Sel-sel kanker tersebut akan dibasmi oleh antioksidan yang terkandung dalam daun sirsak tersebut.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat yang ada pada Ace Maxs sebagai cara mengobati peradangan akibat asam urat yang bisa kami share. Berikut ada 5 keunggulan utama Ace Maxs yang tidak dimiliki oleh produk kesehatan lainnya, dianatanya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Cara Konsumsi Ace Maxs (Aturan Pakai)
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Konsumsi secara teratur

Langkah Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Risma N : Jalan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencantumkan RKM pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-


Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.1.660.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member


Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member
RKM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Cara Mengobati Peradangan Akibat Asam Urat

Related Posts: