Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Tradisional

Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Tradisional Tanpa Efek Samping


Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Tradisional,- Darah merupakan elemen penting dalam tubuh kita. Darah yang memiliki fungsi menyalurkan sari-sari makanan dan semua nutrisi yang kita konsumsi ke seluruh tubuh. Banyak penyakit yang bisa menyerang darah, seperti leukimia, penggumpalan darah dan lain sebagainya. Tapi saat ini kita tidak akan membahas mengenai penyakit-penyakit tersebut. Sekarang kita akan membahas mengenai permasalahan yang berhubungan dengan penyumbatan atau kurang lancarnya aliran darah dalam tubuh kita, kita harus mengetahui sejak dini sebelum terlambat, sebab apabila darah kita tidak lancar (tersumbat) maka dapat menimbulkan munculnya penyakit lain, seperti stroke dan penyakit jantung.

Berikut Beberapa Penyebab Dari Peredaran Darah Yang Tidak Lancar
  • Penyumbatan pembuluh darah oleh lemak yang disebut sebagai Arterosklerosis, ada juga penyumbatan pembuluh darah akibat bekuan darah yang disebut Trombosis.
  • Pembuluh darah yang penyumbatan tidak banyak tapi mengeras sehingga menyebabkan tekanan darah tinggi.
  • Pecahnya pembuluh darah, yang biasanya terjadi karena Tekanan Darah Tinggi (tekanan darah yang naik turun terlalu sering sangat berbahaya)

Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi untuk anda obat untuk melancarkan peredaran darah tradisional dengan Ace Maxs herbal. Apa Ace Maxs Itu ??

Ace Maxs sebagai obat untuk melancarkan peredaran darah tradisional merupakan sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Selain itu, Ace Maxs sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kelegalannya.

Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, dengan dikemas dalam botol kaca yang tersegel rapat, untuk menjaga kualitasnya agar tdiak mudah bocor dan terhindar dari pemalsuan.


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Tradisional Ace Maxs


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat untuk melancarkan peredaran darah tradisional Ace Maxs memiliki kandungan zat yang bernama xanthone, xanthone ini kaya akan antioksidan, yang melebihi vitamin C dan E.  Antioksidan sangat diperlukan oleh tubuh, karena polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Terbukti bahwa Xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

Selain itu, daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang memiliki manfaat sebagai anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, sebagai anti kejang, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah,  membunuh cacing parasit, mampu mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif Preventive & curative (Pencegahan dan Pengobatan)

Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Penyempitan Pembulluh Darah

Nama    : Supardi
Umur     : 59 thn
Asal      : Bekasi
Profesi   : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh darah

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan obat herbal penyumbatan pembuluh darah Ace Maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi

Itulah kehebatan dari Ace Maxs sebagai solusi obat untuk melancarkan peredaran darah tradisional yang kami rekoemndasikan untuk anda. Adapun untuk cara pemesanannya seperti berikut :

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Mudzakir : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk meningat dan mencatat RKM sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format di atas (sebagai bukti pemesanan yang sah, tidak dicantumkan maka pesanan tidak akan kami proses)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs 350 Ml (Tersegel Pada Kemasan)

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol (harga member)
Syaratnya, anda harus menjadi member terlebih dahulu dengan membeli 10 botol Ace Maxs dengan harga Rp.1.660.000,- Dan untuk kedepannya anda bisa membeli Ace Maxs dengan harga member
(selalu cantumkan RKM dalam SMS)


Obat Untuk Melancarkan Peredaran Darah Tradisional

Related Posts: