Obat Rahim Bengkak Tradisional

Obat Rahim Bengkak Tradisional


Obat Rahim Bengkak Tradisional Ace Maxs sebagai solaui alternatif penyembuhan selain dengan cara medis, sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan pengobatan tanpa melakukan operasi. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami dan sudah memiliki legalitas BPOM RI.

Sekilas Tentang Rahim Bengkak

Obat Rahim Bengkak Tradisional
Rahim merupakan organ penting yang hanya dimiliki oleh perempuan. Rahim itu sendiri merupakan suatu organ otot dan berongga yang berada jauh dari dalam rongga panggul, terletak di antara kandung kemih & rektum pada seorang wanita. Ketika seseorang wanita itu hamil, rahim akan membesar untuk mengakomodasi embrio, tumbuh tetapi menyusut kembali pada ukuran normal secara bertahap sehabis melahirkan. dan Sementara pembesaran rahim akan selama hamil normal bukan suatu penyebab khawatir, dan perawatan medis harus dilakukan ketiika rahim membesar di kaitkan dengan kehamilan yang tidak normal.

Dengan bertambahnya usia perempuan, mereka mungkin menjadi rentan terhadap sejumlah besar masalah reproduksi. Wanita yang sudah menopause memiliki resiko yang lebih besar terkena masalah reproduksi karena ketidakseimbangan hormonal. Pinggang membesar secara tiba-tiba bisa saja itu tanda yang mungkin disebabkan oleh pembesaran rahim/rahim bengkak.

Maka dari itu, kita harus lebih mengetahui apa saja masalah kesehatan yang berhubungan dengan rahim, agar kita bisa lebih waspada dan bisa cepat menanggulangi sebelum terlambat. Apabila anda sudah terlanjur terkena penyakit rahim salah satunya rahim bengkak, anda harus segera melakukan langkah pengobatan yang tepat.

Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh untuk penyembuhannya. Ada yang menggunakan cara medis, hingga dengan menggunakn cara pengobatan alternatif. Semua pilihan ada ditangan anda, cara manakah yang dianggap paling efektif untuk pengobatannya.

Baru-baru ini cara alternatif banyak dijalani oleh mereka yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit, selain tidak terlalu banyak menguras kocek anda, cara alternatif pastinya sangat aman dan tidak ada efek samping bagi kesehatan.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat rahim bengkak tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia, perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh anda.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Rahim Bengkak Tradisional


Obat Rahim Bengkak Tradisional Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dikenal di masyarakat sebagai solusi alternatif untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya untuk masalah rahim. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan sudah teruji secara klinis di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh sertifikat dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Ace Maxs sebagai obat rahim bengkak tradisional memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosel hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Kadungan kulit manggis yang ada pada obat rahim bengkak tradisional Ace Maxs memiliki banyak sekali kandungan vitaminnya seperti vitamin A, B dan C, vitamin B1 dan B2 serta terdapat kalsium, pottasium, sodium dan zat besi. Kulit manggis mengandung zat xanthone, mengostin, garsinon, flavanoid, epicatechin, spingomylinase dan gartanin. Ace Maxs juga dapat memperbaiki sel sel yang rusan dan mampu melindungi sel dalam tubuh serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara membersihkan tubuh dari zat radikal bebas dan racun atau zat yang tidak diperlukan oleh tubuh yang menjadikan tubuh terasa ringan dan vit. Ace Maxs juga memiliki banyak kandungan dan senyawa aktiv yang baik untuk seseorang yang menderita rahim bengkak seperti zat xanthone yang berfungsi sebagai zat antibakteri, antijamur, antivirus, antiperadangan dan antioksidan alami.

Sedangkan daun sirsak sebagai salah satu bahan utama obat rahim bengkak Ace Maxs dieprkaya dengan kandungan anti-imflamasi tau peradangan yag merupakan respon perlindungan dari sel darah putih serta senyawa kimia kimia lainnya yang berfungsi sebagai pertahanan bagi serangan birus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Selain bermanfaat untuk mengobati peradanganan atau anti-imlfamasi, daun sirsak juga diperkaya dengan kandungan senyawa alami yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa kimia lami tersebut berfungsi dalam meningkatkan sisitem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormal kan tekanan darah, serta bersifat sebagai zat antikanker dengan kinerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Demikian itulah penjelasan mengenai khaiat Ace Maxs sebagai obat rahim bengkak tradisional yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan kesembuhan.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs ini, langung saja pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
RKM : 6 Botol : Amel Aulia : Jalan AH Nasution No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 405.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member
RKM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444

Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Benar
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  3. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  4. Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  6. Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  7. Konsumsi secara teratur

"Untuk Masa Kadaluarsanya Tercantum Pada Kemasan"


Obat Rahim Bengkak Tradisional

Related Posts: