Obat Penggumpalan Darah Tradisional

Obat Penggumpalan Darah Tradisional Tanpa Efek Samping

Obat Penggumpalan Darah Tradisional,- Darah merupakan elemen penting yang ada pada tubuh kita, sebab darah menjadi pengangkut semua nutrisi/sari makanan yang kita konsumsi dan disalurkan keseluruh tubuh. Banyak penyakit yang bisa ditemui dalam darah, salah satunya pembekuan darah atau Deep Vein Thrombosis (DVT). Sangat berbahaya apabila pembekuan darah tidak segera diatasi dengan tepat, sebab bisa sangat berbahaya dan bisa menimbulkan penyakit lain seperti stroke.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat penggumpalan darah tradisional Ace Maxs sebagai solusi untuk atasi pembekuan darah secara alami tanpa menyebabkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh lainnya. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi bpom) jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya.

Kehebatan Ace Maxs Sebagai Obat Penggumpalan Darah Tradisional


Obat Penggumpalan Darah Tradisional Ace Maxs merupakan produk kelas premium yang sudah lama dipasarkan di Indonesia karena khasiat dan keamanannya sudah terbukti sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, seperti stroke, asam urat, diabetes, penyakit jantung, bahkan penyakit kanker dan testimoninya pun sudah kami publikasikan. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya.


Khasiat kulit manggis yang ada pada obat penggumpalan darah tradisional Ace Maxs mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terbuat dari jenis buah.zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang sangat luar  biasa. antioksidan, antikarsinogen, dan antiproliferasi bersatu pada dalam kulit manggis ,ketiga zat ini masing-masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas, anti kanker dan penyerangan kanker. kanker dengan ukuran yang sangat besar saja bisa disembuhkan sebagai penyempitan pembuluh darah yang tidak hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah.

Tidak kalah hebat dari kulit manggis, daun sirsak yang terdapat dalam obat penggumpalan darah tradisional Ace Maxs mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung, dan tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yaitu sama dengan mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, mengurangi tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar gula dalam darah, oleh karena itu dapat mengatasi penggumpalan dan pembekuan darah.

Berikut Ada Beberapa Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 - 70 ml, 3 kali sehari.

Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Demikian bukti nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dan pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat penggumpalan darah tradisional. Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format sms pemesanan seperti berikut.

Format SMS Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS / BBM ke 085 323 175 444 / pin 2A74FFCE dengan format seperti dibawah ini :


RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Rukdiah : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

- Pemesan DIWAJIBKAN mengirimkan SMS dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
- RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
- Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol. Dengan syarat, anda harus membeli 10 botol Ace Maxs terlebih dahulu seharga Rp.1.660.000,- (terhitung Rp.166.000,-/botol) dan kedepannya, untuk pembelian 1-2 botol juga akan mendapatkan harga RP.166.000,-/botolnya.


Related Posts:

Obat Penggumpalan Darah Tradisional

Related Posts: