Obat Wasir Luar Tradisional

Obat Wasir Luar Tradisional Selain Operasi

Obat Wasir Luar Tradisional,- Wasir atau ambeien meskipun tidak begitu berbahaya akan tetapi sangatlah mengganggu kenyamanan dalam beraktifitas sehari-hari. Apalagi wasir atau ambeien tersebut sudah menonjol ke luar atau biasa disebut dengan wasir luar.

Sebenarnya gejala dari penyakit wasir itu sendiri belum bisa diketahui secara jelas, beberapa aktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul.

Sekarang anda jangan khawatir, kami hadirkan untuk anda obat wasir luar tradisional Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi penyakit wasir luar secara tradisional selain dengan cara operasi atau tindakan medis.

Apa Ace Maxs Itu ??

Obat Wasir Luar Tradisional Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas dari :
  • Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17
Ace Maxs diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca dan tersegel rapat, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Wasir Luar Tradisional Ace Maxs


Kulit Manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai obat wasir luar tradisional ini mengandung senyawa aktif bernama Xanthone yang sangat ampuh mengobati Penyakit Wasir secara alami sampai tuntas, karena senyawa Xanthone ini  ini dapat membantu menghentikan peradangan yang terjadi akibat Infeksi dari dalam anus dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi atau peradangan pada anus. Senyawa Xanthone juga sangat kaya akan kandungan vitamin yang dapat membantu memenuhi nutrisi dan serat pada penderita Wasir. Tidak hanya itu saja, senyawa Xanthone Pada Kulit Manggis ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan mampu memperbaiki sel-sel taau jaringan tubuh yang rusak serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap sehat dan terjaga.

Sedangkan daun sirsak memiliki banyak kandungan yang baik untuk penderita wasir di antaranya kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah wasir berdarah tanpa operasi, karena mampu menciutkan dan menghilangkan pembengkakan pada anus, baik pembengkakan anus pada bagian luar atau pun bagian dalam. Senyawa ini memiliki sifat selektifas yang sangat tinggi, sehingga peradangan dan pembengkakan pada anus dapat teratasi dengan sempurna dan tuntas.

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

Nama Lengkap  :     Andy Yudi
Asal                      :     Pontianak, Kalimantan Barat
Umur                   :     52 tahun
Profesi                :     Wiraswasta
Penyakit            :     Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai solusi alternatif obat wasir luar tradisional yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari kesemuhan.

Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Cara Mudah Untuk Memesan Ace Maxs

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Danang : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan dalam format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

HARGA RESMI ACE MAXS TERSEGEL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Dapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol !!
Anda cukup membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- akan otomatis terdaftar menjadi member kami


Postingan Terkait >> Obat Kista Ganglion Tradisional


Obat Wasir Luar Tradisional

Related Posts: