Obat Paru Paru Bengkak Tradisional

Obat Paru Paru Bengkak Tradisional Aman Dan Berkhasiat

Obat Paru Paru Bengkak Tradisional,- Tahukah anda dengan penyakit paru paru bengkak ? pastinya anda mengira jika penyakit paru paru hanyalah tbc. Jangan salah, paru paru juga bisa mengalami pembengkakan. Penyakit Paru paru bengkak adalah Terisinya Penyerap oksigen Di dalam atmosfer paru paru oleh cairan, akibatnya kita tidak bisa menyerap oksigen yang dibutuhkan tubuh. penyebab membengkaknya paru paru juga bisa melalui virus, bakteri dan parasite yang ada di dalam paru paru. selain dari itu penyebab lainnya yang dapat terjadi pembengkakan pada paru paru itu dengan tidak terjaganya pola hidup kita, sering merokok dan minum alkohol juga salah satu indikasi akan terjadinya pembengkakan pada paru paru, jadi jika anda tidak ingin mengalami masalah pada paru anda mari mulai dari sekarang jaga pola hidup menjadi lebih baik lagi, jauhi rokok, alkohol dan sebagainya yang dapat menyebabkan terganggunya paru paru kita.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan alternatif selain dengan cara medis, yaitu dengan mengkonsumsi obat paru paru bengkak tradisional Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak.

Apa Ace Maxs Itu ??

Ace Maxs sebagai obat paru paru bengkak tradisional merupakan suatu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia sebagai olusi alternatif untuk atasi penyakit selain dengan obat medis (kimia). Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Untuk lebih meyakinkan anda, kami sudah mempublikasikan testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh, salah satunya :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat alami kanker paru paru ace maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Paru Paru Bengkak Tradisional Ace Maxs


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs obat paru paru bengkak tradisional memiliki kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat bagus dalam mengatasi pru paru bengkak. Pasalnya, senyawa Xanhtone pada kulit Manggis ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi ayng mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Selain itu juga, senyawa Xanhtone ini bersifat sebagai Zat Antibakteri yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri secara cepat dan selektit serta berasifat sebagai Antiinflamasi/peradangan yang mampu mencegah bahkan mengobati peradangan akibat dari paru paru bengkak.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam obat paru paru bengkak tradisional Ace Maxs pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kehebatan dari Ace Maxs sebagai obat paru paru bengkak tradisional yang kami share. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan. Dan bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti tata cara pemesanan ace maxs di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :


RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib anda cantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol. Dengan syarat, anda harus mendaftar menjadi member dengan membeli Ace Maxs 10 botol terlebih dahulu seharga Rp.1.660.000,-


Postingan Terkait


HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU. KAMI TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA 


 Obat Paru Paru Bengkak Tradisional

Related Posts: