Obat Kista Ganglion Tradisional

Obat Kista Ganglion Tradisional Aman Dan Berkhasiat

Obat Kista Ganglion Tradisional,- Kista, pastinya anda sudah mengetahui mengenai penyakit ini, anda mengira jika kista hanya menyerang kaum Hawa saja. Jangan salah, banyak macam-macam kista yang bisa menyerang manusia, seperti kista rahim, kista ginjal, kista lambung, kista ganglion dan kista lainnya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit kista ganglion. Banyak orang yang menganggap sepele penyakit ini, sebab tidak banyak dari mereka sering tidak sadar, bahwa mereka menderita kista ganglion. Kista ganglion biasanya akan timbul gejala seperti berikut :
  • Adanya benjolan pada tangan
  • Benjolan berwarna terang
  • Terasa sakit dan pegal pada angan
  • Terasa lunak saat di sentuh
Atasi segera dari sekarang sebelum terlambat. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat kista ganglion tradisional Ace Maxs sebagai solusi untuk atasi penyakit kista ganglion selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional multi khasiat yang mampu mengatasi bebagai jenis penyakit kronis maupun non kronis yang salah satunya kista ganglion.

Ace Maxs sebagai obat kista ganglion tradisional adalah suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Selain itu, legalitasnya pun sudah bisa dipertanggung jawabkan, dengan terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek di situs resmi bpom) dan dari Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Kista Ganglion Tradisional Ace Maxs


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat kista ganglion tradisional Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan super yang melebihi vitamin A, B, C, dan E. Zat xanthone berkhasiat menangkal radikal bebas penyebab penyakit , serta dapat memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah dari penyakit degeneratif seperti jantung, darah tinggi, diabetes, dan tumor. Zat xanthone memiliki sifat apoptosis, yaitu proses penghancuran sel-sel tubuh yang bersifat abhnormal dan mematikan pertumbuhan sel kanker. Zat xanthone ini sangat baik untuk pencegahan kanker atau tumor dan baik untuk proses penyembuhan penyakit ganglion.


Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada obat kista ganglion tradisional Ace Maxs mampu mengobati berbagi jenis penyakit terasuk penyakit kronis maupun nonkronis karena daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat luar biasa yaitu mengandung kaya vitamin A, B, C dan D serta mineral, serat, fosfor dan karbohidrat. lalu memngandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, antiperadangan, antivirus, antibakterial, antiifeksi, antitumor, antikanker dan yang paling dahsyat nya memiliki senyawa Acetogenins yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel ganas yang berada di dalam tubuh bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat dan dahsyat di bandingkan dengan pengobatan kemoterapi.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi di Malam Hari dapat menyenyakan tidur.
  2. Konsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi.
  3. Sangat membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Hiv/Aids) dan berbagai penyakit lainnya, memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan ( Preventive dan Curative).
Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat kista ganglion tradisional yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan untuk mencapai kesembuhan. Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Soimah : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan dalam format SMS diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah).
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
  • HATI-HATI DENGAN ACE MAXS PALSU. Kami TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA, Ace Maxs Asli hanya dijual pada Agen/Distributor resmi
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol. Dengan syarat anda harus membeli Ace Maxs 10 botol terlebih dahulu seharga Rp.1.660.000,- dan akan otomatis terdaftar menjadi member.


Related Posts:


Obat Kista Ganglion Tradisional

Related Posts: