Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik


Cara mengobati penyakit paru obstruktif kronik dengan menggunakan ramuan tradisional merupakan salah satu pilihan alternatif pengobatan selain dengan cara medis. Pengobatan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena selain tidak menguras dompet, pastinya sangat aman karena tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya.

Tahukah Anda Apa Itu Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) ?

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik
Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) adalah sejenis penyakit paru obstruktif yang ditandai dengan keterbatasan aliran udara yang kronis. Biasanya, kondisi ini akan bertambah buruk seiring dengan waktu. Gejala utamanya antara lain adalah sesak napas, batuk, dan produksi sputum/lendir. Kebanyakan penderita bronkitis kronis juga menderita PPOK.

Rokok tembakau bisa jadi penyebab dari penyakit ini, selain rokok ada juga yang dapat menyebabkan terjadinya PPOK, seperti polusi udara dan genetik yang turut berperan kecil. Di negara-negara berkembang, salah satu sumber polusi udara biasanya adalah api untuk memasak dan pemanas yang berventilasi buruk.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah cara mengobati penyakit paru obstruktif kronis dengan menggunakan ramuan herbal. Ramuan herbal tersebut kami racik dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang diolah dengan menggunakan teknologi modern, dan ramuan herbal tersebut kami beri nama Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Solusi Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik


Ace Maxs yang menjadi salah satu cara mengobati penyakit paru obstruktif kronik adalah sebuah ramuan tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, jadi Anda tidak perlu was-was lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik
Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak sangat bagus untuk pengobatan berbagai penyakit dan salah satunya sangat bagus untuk kesehatan paru-paru. Seperti pada kulit manggis terdapat senyawa super bernama Xanthone sebagai zat antioksidan paling bagus dibandingkan antioksidan dan vitamin c yang ada pada buah lainnya, memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas ang dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit kronis terjadi seperti jantung koroner, hipertensi, gagal ginjal, dan kanker. Selain radikal bebas zat xanthone dengan kandungan antioksidannya mampu mengatasi paparan radiasi kimia atau biasa yang disebut karsinogen.

Selain itu, daun sisrak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa Acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak yang mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes, stroke, kanker, Alzheimer,  HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit paru obstruktif kronik bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata atau testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik,- Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Jika Anda penasaran dan ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan KODE PRODUK RKM agar pesanan bisa kami proses.

Harga Dan Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Harga Normal : Rp.240.000,-/botol Isi 350 Ml
Dapatkan Ace Maxs Harga Rp.200.000,-/Botol Dengan Membeli Ace Maxs 10 Botol Untuk Pembelian Pertama Dengan Harga Rp.2.000.000,-

Beli 2 Botol Ace Maxs Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Format SMS Cara Pemesanan

Ketik :
Kode Produk (RKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 Botol : Muslihat : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik

Related Posts: