Obat Kanker Tiroid Tradisional

Obat Kanker Tiroid Tradisional Aman Dan Berkhasiat

Obat Kanker Tiroid Tradisional,- Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok paling menakutkan bagi siapa saja, sebab tidak jarang penyakit ini penyumbang angka kematian terbesar di dunia. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai penyakit kanker tiroid atau kanker kelenjar tiroid. Kanker tiroid biasanya lebih sering ditemukan pada orang-orang yang pernah menjalani terapi penyinaran di kepala, leher maupun dada. Faktor resiko lainnya adalah adanya riwayat keluarga yang menderita kanker tiroid dan gondok menahun.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat kanker tiroid tradisional Ace Maxs sebagai solusi atasi kanker selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain itu, legalitasnya sudah terjamin. Dengan mendapatnya sertifikat dari Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.


Kami merupakan distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).

Untuk lebih meyakinkan anda terhadap produk kami, berikut kami sajikan beberapa testimoni dari para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs dan atas izin Tuhan YME tentunya. Berikut kisahnya :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

"Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,'' ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAX'S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,'' ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit."

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

“Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.”

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terdapat Dalam Obat Kanker Tiroid Tradisional Ace Maxs


Kandungan kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai obat kanker tiroid tradisional kaya akan Vitamin, Kalsium dan Zat Besi. Selain itu juga, didalam Kulit Manggis ini terkandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai Zat Antioksdian supert tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh serta mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Tidak hanya itu saja, Senyawa Xanthone ini mampu mengobati Penyakit Tiroid, pasalnya senyawa ini akan melakukan perlawanan terhadapt penyakit ini secara alami dan menyeluruh. Xanthone pada Kulit Manggis ini juga bersifat sebagai Zat Anti bakteri dan anti virus yang mampu membunuh bakteri atau vitrus mematikan yang masuk kedalam tubuh serta meningkatkan daya tahan tubh agar tetap kuat dan terhindar dari berbagai serangan Virus Penyebab penyakit.


Sedangkan kandungan daun sirsak yang ada pada obat kanker tiroid Ace Maxs Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu hasil uji test menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi.

*Anjuran : Konsumsi 2-3 botol juga sudah bisa anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi, untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :


RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Julian Agusta : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas. (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • HATI-HATI DENGAN ACE MAXS PALSU. Kami TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA, Ace Maxs Asli hanya dijual pada agen/distributor resmi.
HARGA ACE MAXS RESMI TERSEGEL PADA KEMASAN
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol. Dengan syarat, anda harus membeli Ace Maxs 10 botol terlebih dahulu seharga Rp.1.660.000,- (otomatis terdaftar menjadi member)

Related Posts :

Obat Kanker Tiroid Tradisional

Related Posts: