Obat Benjolan Di Leher Tradisional

Obat Benjolan Di Leher Tradisional Paling Ampuh


Obat Benjolan Di Leher Tradisional,- Tahukah anda apa yang menyebabkan terjadinya benjolan di leher ?? banyak faktor penyebab yang bisa menimbulkan benjolan di leher, salah satunya yaitu satu perkembangan yg tidak normal pada kelenjar tiroid yang terdapat di leher. Keadaan ini umumnya bermanifestasi saat tiroid tak menghasilkan hormon tiroid yang cukup untuk penuhi badan. Dalam masalah seperti ini kelenjar jadi membesar, umumnya untuk menangani kekurangan hormon enteng. Tetapi, gondok dapat juga berlangsung saat kelenjar tiroid terlampau aktif, yakni, saat suatu keunggulan hormon tiroid. Benjolan di leher, tonjolannya beragam ada yang besar serta ada yang kecil. Namun ada juga benjolan di leher merupakan gejala tumor untuk memastikan anda mengalami penyakit apa sebaiknya segera periksakan tubuh anda ke dokter.

Obat Benjolan Di Leher Tradisional

Sekarang kami akan merekomendasikan untuk anda obat benjolan di leher tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami selain dengan melakukan pengobatan dokter. Kami hadirkan Ace Maxs untuk anda sebagai solusi alternatif untuk atasi benjolan di leher secara alami. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus. Rasa manis yang ditimbulkannya berasal dari madu murni dan bunga rosela hitam yang berfungsi sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Obat benjolan di leher tradisional Ace Maxs diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya terjamin. Selain itu legalitasnya pun sudah terjamin,  dengan terdaftarnya di :

  • Badan Pengawas Obat Dan Makanan dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi P-IRT No. 113317401444-17

Tidak hanya itu, Ace Maxs juga sudah memiliki kisah sembuh dari beberapa konsumen yang sudah mencoba Ace Maxs sebagai obat benjolan di leher tradisional.

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Umur : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : tonjolan di leher

Saya seseorang ibu rumah-tangga yang masih tetap mempunyai balita, saya mempunyai keluhan di seputar leher (tonjolan) serta ini telah berjalan lama, bahkan juga saya punya niat untuk operasi. Tak tahu kebetulan atau tak, sakit saya ini beresiko pada anak saya, lantaran anak saya masih tetap menyusui hingga anak saya susah sekali makan, rewel serta sulit tidur. Lantas saya dikenalkan product Ace Maxs oleh rekanan saya, awalannya saya tak meyakini, namun menurut saya apa kelirunya bila saya cobalah, sesudah saya mengkonsumsi 6 botol, ajaib tonjolanan dileher kempes, anak saya tak susah makan serta tidur kami jadi lebih pulas.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Berikut Penjelasan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Benjolan Di Leher Tradisional Ace Maxs


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat benjolan di leher tradisional Ace Maxs mengandung bahkan sangat kaya sekali akan antioksidan sebagai sarana penangkal radikal bebas, anti aging, dan membantu memperkuat daya tahan tubuh. Kulit manggis mengandung antibiaotik alami, antibakteri alami, antiperadangan alami dan anti jamur yang alami. Selain itu kulit manggis juga mengandung senyawa antioksidan yang sangat unik ada 25 senyawa xanthone terkandung dalam Kulit manggis. Dari hasil penelian dan riset negri gingseng korea bahwa senyawa xanthone yang terkandung di kulit manggis dapat memicu atau merangsang sel kanker supaya melakukan proses apoptosis (proses bunuh diri sel kanker).

Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Jadi itulah penjelasan dari khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat benjolan di leher tradisional, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kesembuhan. Adapun untuk pemesanannya bisa ikuti tata cara seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Aminah : Jln Siliwangi No 99, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

PERHATIAN
  • Pemesan HARUS mengirimkan SMS dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

Daftar Harga Ace Maxs Resmi (Tersegel Pada Kemasan)

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.2.000.000,- (terhitung Rp.200.000,-/botol)

Obat Benjolan Di Leher Tradisional

Related Posts: