Obat Penyakit Ambeien Tradisional

Obat Penyakit Ambeien Tradisional Dari Ace Maxs


Obat penyakit ambeien tradisional Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang diolah dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang saat ini sedang populer dimasyarakat Indonesia. Ace Maxs diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya dan sudah teruji di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan memperoleh sertifikat dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit ambeien atau wasir, penyakit ini tidak sedikit dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Penyakit ambeien pastilah sangat mengganggu aktifitas kita seharai-hari. Selain tidak nayaman, penyakit ini juga berbahaya apabila tidak segera diatasi dengan tepat. Banyak faktor penyebab yang dapat memicu penyakit ambeien ini, diantaranya :

Obat Penyakit Ambeien Tradisional
  • Banyak mengejan saat buang air besar
  • Hubungan suami istri yang tidak lazim
  • Susah buang air besar atau sembelit
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare terus menerus
  • Angkat beban berat

Maka dari itu, kita harus lebih mengutamakan pola hidup sehat dan sebisa mungkin menghindari penyebab yang dapat memicu terjadinya ambeien. Apabila anda sudah terlambat, jangan khawatir dan berkecil hati. Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh, mulai dari operasi hingga menggunakan cara alternatif bagi anda yang tidak ingin melakukan operasi.

Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda obat penyakit ambeien tradisional Ace Maxs sebagai solusi alternatif selain dengan cara operasi.

Manfaat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Ambeien Tradisional


Obat Penyakit Ambeien Tradisional Ace Maxs merupakan sebuah ramuan herbal dengan memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Seperti kita ketahui, bahwa kulit manggis memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan berbagai penyakit. Seperti dalam obat penyakit ambeien tradisional ini, kulit manggis memiliki zat anti peradangan dan antiimplamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien. Salah satu zat yang sangat efektif untuk menyembuhkan ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis , manfaat dari kulit manggis bagi penderita ambeien adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada anus.

sedangkan pada daun sirsak yang menjadi salah satu bahan utama dari obat penyakit ambeien tradisional Ace Maxs mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Zat ini sangat berguna untuk mengobati penyakit ambeien serta meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan begitu ambeien dapat segera disembuhkan tanpa operasi. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

Itulah penjelasaan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada obat penyakit ambeien tradisional Ace Maxs yang bisa kami rekomendasikan untuk pengobatan alternatif selain dengan cara operasi. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda solusi terbaik untuk kesembuhan, berikut ada 5 keunggulan utama Ace Maxs yang tidak dimiliki oleh herbal lainnya, diantaranya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Adapun untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda pesan dengan mengirimakan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 405.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
RKM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Obat Penyakit Ambeien Tradisional

Related Posts: