Obat Sakit Pinggang Tradisional

Obat Sakit Pinggang Tradisional


Obat Sakit Pinggang Tradisional Ace Maxs sebagai pilihan alternatif untuk atasi sakit pinggang secara alami selain dengan menggunakan obat dokter. Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang diproses dengan teknologi terkini dan sudah terdaftar di BPOM RI.

Sekilas Mengenai Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang Tradisional
Sakit pinggang merupakan suatu gangguan kesehatan yang sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Setiap orang pasti pernah merasakan sakit pinggang, terutama bagi mereka yang sudah lanjut usia. Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya sakit pinggang, seperti : duduk terlalu lama dengan posisi yang tidak nyaman, membungkuk ke depan lalu berdiri dengan mendadak, salah posisi ketika mengangkat beban berat, bekerja terlalu lelah dan tegangan pada punggung. Sakit pinggang juga dapat terjadi karena faktor umur (penuaan), kurang gerak badan, atau gejala adanya penyakit batu ginjal yang ditandai juga dengan kelainan pada air kemih.

Maka dari itu periksakan segera apabila pinggang kita terasa sakit, agar dapat mengetahui penyebab dari sakit pinggang tersebut. Anda jangan selalu mengandalkan pengobatan luar saja seperti urut atau pijat, jika dilakukan dalam jangka panjang akan sangat berbahaya untuk kondisi fisik penderita. Banyak ramuan herbal yang beredar dipasaran, mulai dari jamu, ramuan dari cina dan lain sebagainya. Anda harus lebih selektif dalam mencarinya, dengan memilih ramuan tradisional yang aman dan legalitasnya terjamin.

Sekarang anda sudah tidak perlu khawatir, kami hadirkan ramuan herbal Ace Maxs sebagai alternatif obat sakit pinggang tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami dan pastinya sangat aman, karena sudah terdaftar di BPOM dan Departemen Kesehatan RI.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Sakit Pinggang Tradisional


Obat Sakit Pinggang Tradisional Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan dari DEPKES RI dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17.


Adapun khasiat kulit manggis yang ada pada obat sakit pinggang tradisional Ace Maxs sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain itu juga, kulit manggis mengandung antioksidan bernama Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Xanthone memiliki manfaat anti oksidan tinggi yang mempunyai efek antiimflamasi untuk menghambat peradangan pada pinggang yang mengalami trauma. Dalam kulit manggis yang merupakan bahan utama obat Ace Maxs terdapat juga kandungan seperti alpha-Mangostin, Garcinone A, beta-Mangostin, Garcinone B, 3-Isomangostin, Garcinone C, Mangostanol, Garcinone D, Maclurin, Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya yang sangat bagus untuk mengobati sakit pinggang dan penyakit radang sendi lainnya. Selain itu juga antioksidan utamanya mampu menghambat oksidasi atau penuaan yang terlalu cepat sehingga penderita secara langsung dilindungi dari rasa sakit pinggang secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal.

Selain itu, daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat sakit pinggang tradisional memiliki kandungan yang sangat baik dan sangat efektif dalam menstabilkan kesehatan tubuh, dapat mengurangi rasa sakit, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan serta mampu merileksasikan otot sehingga dapat terhindar dari penyakit sakit pinggang. Daun sirsak ini mampu meredakan peradangan pada otot dan sendi didaerah pinggang sehingga sangat alami dan dan cepat dalam menyembuhkan penyakit sakit pinggang dengan alami.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat sakit pinggang tradisional yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan.

Berikut 5 Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lain
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  5. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Minum secara teratur


 Format SMS Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar 

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 Botol : Samsudin : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 405.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
RKM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Obat Sakit Pinggang Tradisional

Related Posts: