Obat Kencing Batu Tradisional

Obat Kencing Batu Tradisional Tanpa Efek Samping


Obat Kencing Batu Tradisional,- Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan penyakit kencing batu. Mulai dari cara operasi hingga dengan menggunakan cara alternatif (tanpa operasi). Tapi belakangan ini pengobatan alternatif mulai banyak digunakan oleh mereka yang mencari kesembuhan selain dengan menggunakan cara medis dan salah satunya penyakit kencing batu. Umumnya penyakit kencing batu sering diatasi dengan operasi, tapi tidak sedikit dari mereka yang takut dengan operasi.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat kencing batu tradisional Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi kencing batu selian dengan menggunakan cara operasi. Ace Maxs mampu mengikis batu yang ada pada saluran kencing  secara bertahap sampai hilang dan mengeluarkannya beserta urin. Selain itu, Ace Maxs sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang sekali pun, sebab Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Manfaat Dan Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kencing Batu Tradisional


Obat Kencing Batu Tradisional
Obat Kencing Batu Tradisional Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan herbal produksi dari PT H2O Internasional, memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Adapun untuk khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat kencing batu tradisional Ace Maxs terdapat zat antioksidan yang merupakan suatu zat senyawa aktif yang bernama xanthone. Dimana zat xanthone merupakan senyawa aktif yang sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah kencing batu. Serta dapat melindungi dan memperbaiki kerusakan sel akibat proses terjadinya radikal bebas sehingga urin yang berada dalam tubuh dapat dengan mudah untuk di keluarkan sehingga tidak akan menimbulkan terjadinya penimbunan di persendian yang memicu terjadinya nyeri batu ginjal atau yang disebut dengan kencing batu. Disini lah manfaat buah manggis sebagai antioksidan yang berfungsi menjaga daya tubuh serta menguatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Sedangkan daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, dalam daun sirsak terdapat kandungan yang mampu menstabilkan kadar garam yang ada pada saluran kemih yang menyebabkan air kemih jenuh dengan garam garam yang membentuk batu. Selain itu daun sirsak juga mampu mengatasi penyakit kanker bahkan berbagai penelitian telah dilakukan dan hasilnya sangat menakjubkan. senyawa accetogeninns dalam daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama  : Haryono
Umur  : 43 tahun
Asal  : Bekasi
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit  : Batu Ginjal (kencing batu)

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat kencing batu tradisional yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bisa membantu dalam mengatasi masalah kesehatan anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

 FORMAT SMS CARA PEMESANAN YANG BENAR 

Kode Produk (RKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 Botol : Ramdhani : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • Sebelum keluar dari laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 405.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member




Obat Kencing Batu Tradisional Tanpa Efek Samping

Related Posts: