Obat Syaraf Kejepit Tradisional

Solusi Obat Syaraf Kejepit Tradisional Aman Dan Mujarab


Obat Syaraf Kejepit Tradisional,- Apakah badan anda ada yang terasa nyeri, mati rasa, kebas/kesemutan ?? Hati-hati, bisa jadi anda terkena penyakit syaraf kejepit. Jangan anggap remeh, sebab apabila tidak segera ditangani akan berbahaya.

Syaraf kejepit merupakan penyakit yang terjadi karena kerusakan syaraf akibat tekanan, baik tekanan secara langsung maupun tidak secara langsung. Syaraf kejepit adalah penyakit yang sering dianggap remeh dan dipandang dengan sebelah mata, ternyata itu kesalahan yang besar sekali, Mengapa ? karena syaraf kejepit sangat berbahaya. Dimana syaraf kejepit bisa mengakibatkan penurunan sistem syaraf dalam menghantarkan sinyal dari otak ataupun sebaliknya.

Penyebab Syaraf Kejepit
  • Salah mengangkat barang dengan posisi yang tidak benar.
  • Aktifitas statis yakni yang di lakukan berulang kali seperti duduk terlalu lama saat mengendara.
  • Trauma benturan akibat kecelakaan atau pun terjatuh.
  • Berat badan yang terlalu gemuk.
  • Kebiasaan olah raga yang berlebihan.
  • Menggendong anak.
  • Sakit pinggang bagian bawah sering di sebabkan oleh HNP yaitu bantalan tulang yang keluar dan menghimpit syaraf.

Sekarang anda jangan khawatir, kami hadirkan untuk anda solusi alternatif untuk mengatasinya dengan menggunakan ramuan obat syaraf kejepit tradisional Ace Maxs sebagai penyembuhannya.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Obat Syaraf Kejepit Tradisional


Obat Syaraf Kejepit Tradisional Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terkini dari para ahli herbal yang memanfaatkan buah-buahan disekitar kita untuk dijadikan ramuan tradisional kaya manfaat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit, salah satunya syaraf kejepit. Ace Maxs berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu murni dan bunga rosela hitm dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidang ilmu gizi, herbalis, dan kesehatan tentunya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan. Selain itu, Ace Maxs memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan keamanannya terjamin.


Untuk khasiat kulit manggis itu sendiri yang terdapat pada obat syaraf kejepit tradisional Ace Maxs memiliki kandungan antioksdan  yang amat  sangat tinggi,  bahkan jauh melebihi antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta dapat meyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotol atau asap rorkok. Kulit manggis juga terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit, dan sebagainya).

Selain itu, khasiat daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs memiliki kandungan yang dapat menghilangkan rasa sakit pada tubuh dan persendian, menormalkan kembali sistem syaraf yang mengalami penyempitan serta mampu meradakan rasa nyeri dan peradangan akibat syaraf kejepit. Yang Paling luar biasanya lagi dari Daunn Sirsak ini adalah, memiliki sifat sebagai Zat Antikanker (Acetoegenins) yang mampu membasmi kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dan cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan, serta bekerja secara selektif dan menyeluruh dimana hanya membunuh sel-sel kanker saja tanpa merusak sel baik yang ada didalam tubuh.

Jadi demikianlah penjelasan mengeni khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat syaraf kejepit tradisional yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKM : 4 botol : Sumardi : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan page ini, jangan lupa untuk mengingat/mencatat RKM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format di atas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
HARGA RESMI ACE MAXS
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-
Dengan syarat, anda harus mendaftar menjadi member dahulu dengan membeli 10 botol Seharga Rp.1.660.000,-


Related Posts >> Obat Wasir Luar Tradisional

Obat Syaraf Kejepit Tradisional

Related Posts: