Obat Herbal Untuk Kelenjar Tiroid Di Leher

Obat Herbal Untuk Kelenjar Tiroid Di Leher


Obat herbal untuk kelenjar tiroid di leher yang akan kami rekoemndasikan untuk anda yang merupakan salah satu produk kesehatan unggulan dari PT H2O Internasional. Produk ini bernama Ace Maxs yang diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331. Tapi sebelumnya kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit kelenjar tiroid.

Definisi Singkat Mengenai Kelenjar Tiroid

Obat Herbal Untuk Kelenjar Tiroid Di Leher
Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.

Umumnya, kelainan tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang dikenal awam dengan gondok. Gejala utama hipertiroid, antara lain, turunnya berat badan meski banyak makan, keringat berlebihan, jantung berdebar-debar, dan mata menonjol. Hipertiroid dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh, termasuk gangguan irama jantung, bahkan gagal jantung.

Gejala Penyakit Kelenjar Tiroid
  • Nafsu makan mulai menurun dan mulai berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada leher tenggorokan maka akan mengakibatkan susah menelan sehingga nafsu makan menjadi berkurang secara drastis.
  • Suhu tubuh tinggi di malam hari
  • Mulai terasa tegang dan nyeri saat menelan dan mengunyah makanan.
  • Sakit Tenggorokan. Gejala umum yang dirasakan oleh penderita kelenjar tiroid adalah sakit tenggorokan
  • Telinga sering mengalami dengungan
  • Timbul benjolan kecil kemudian bengkak semakin besar makan akan semakin terlihat pada tenggorokan

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini mendera anda.

Untuk masalah pengobatannya ada berbagai macam yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan ramuan herbal. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat herbal untuk kelenjar tiroid di leher Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatannya selain dengan menggunakan obat dari dokter.

Manfaat Dan Khasiat Obat Herbal Untuk Kelenjar Tiroid Di Leher Ace Maxs


Ace Maxs sebagai obat herbal untuk kelenjar tiroid di leher merupakan suatu ramuan herbal yang diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern dengan menggunakan mesin canggih yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.


Pada kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama obat herbal untuk kelenjar tiroid di leher Ace Maxs mengandung zat antioksidan super yang bernama Xanthone. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M. Si dari Balai Besar Pengembangan mekanisasi pertanian di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang, baik dalam melawan virus serta bakteri dan juga melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak pun memiliki kandungan yang luar biasa untuk pengobatan berbagai penyakit. Pada daun sirsak memiliki kandungan-kandungan bermanfaat yaitu acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan-kandungan tersebut dapat menghambat hiperaktif kelenjar tiroid serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Kelenjar Tiroid

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

 FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS 

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Sodikin : Jalan Babakan Sukamaju No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RKM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 405.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
  • Jika ada yang menjual dengan harga lebih murah, dipastikan itu merupakan Ace Maxs Palsu. Sebab perusahaan sudah memberikan harga yang sesuai dengan yang ada di segel pada bagian atas kemasan
  • Kami TIDAK menjual di apotik atau toko obat lainnya. Kecuali pada agen-agen resmi kami



Obat Herbal Untuk Kelenjar Tiroid Di Leher

Related Posts: