Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab

Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab Dan Ampuh

Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab,- Pastinya anda sudah mengenal nama penyakit tbc. Tapi jangan salah, penyakit tbc tidak hanya menyerang paru-paru saja. TBC bisa menyerang organ lainnya, seperti tbc kelenjar dan tbc tulang. Sekarang kita akan membahas mengenai penyakit tbc tulang. Tahukah anda apa tbc tulang ??

Penyakit Tubercolosis Tulang ( Tbc tulang) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Tuberkulosis tulang adalah suatu proses peradangan kronik dan destruktif yang disebabkan basil tuberkulosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh.

Penyakit Tbc Tulang (Tubercolosis tulang) dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi adalah Tbc pada tulang belakang, pinggul, lutut, kaki, siku, tangan dan bahu. Rahang bawah (mandibula) dan sendi temperomandibular adalah daerah yang paling jarang terjangkit oleh kuman Tbc.Untuk gejala Tbc Tulang biasanya si penderita mengalami merasa pegal-pegal di sertai lelah pada sore hari Pada tingkat selanjutnya penderita mengalami penurunan berat badan, demam, berkeringat di malam hari, kehilangan nafsu makan.

Sekarang kami akan merekomendasikan untuk anda obat tbc tulang tradisional mujarab yang berasal dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusinya.

Ace Maxs Berkhasiat Sebagai Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab


Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab Ace Maxs adalah sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan/sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus. Rasa manis tersebut berasal dari madu murni dan bunga rosela hitam, juga berfungsi sebagai pengawet alaminya. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas yang baik, seperti :
  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Memiliki sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17


Khasiat Kulit Manggis Yang Terdapat Dalam Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab Ace Maxs

Dalam kulit manggis terkandung zat xanthone, zat ini berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Tbc Tulang Belakang untuk mempercepat proses penyembuhan.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak Yang Terdapat Dalam Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab Ace Maxs

Selain itu, Daun sirsak ini juga merupakan tanama antibakteri yang mampu mengobati penyakit tbc. Hal ini disebabkan bahwa daun sirsak mengadung banyak karbohidrat terutama fruktosa, selain itu juga banyak mengandung vitamin, diantaranya yaitu vitamin C, vitamin B1 dan Vitamin B2. Daun sirsak juga memiliki  senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang mampu dijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit tbc tulang. Manfaat daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit serta mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami sehingga tubuh dapat terhindar dari berbagai infeksi yang bersifat mematikan.

Berikut 5 Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari mencegah dari insomnia
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah keropos tulang dan penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Mengatasi penyakit degeneratif (kanker, stroke, jantung, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, ginjal) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan dari Ace Maxs sebagai obat tbc tulang tradisional mujarab yang bisa kami share untuk anda.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langusng kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Tajudin : Jln Siliwangi No 99, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan WAJIB mengirimkan SMS dengan mencantumkan kode RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

DAFTAR HARGA ACE MAXS RESMI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- (terhitung Rp.166.000,-/botol)

Obat Tbc Tulang Tradisional Mujarab

Related Posts: