Obat Herpes Kelamin Tradisional

Obat Herpes Kelamin Tradisional Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat Herpes Kelamin Tradisional,- Pernahkah anda mendengar istilah penyakit herpes ?? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit herpes kelamin atau herpes genital yang harus anda ketahui. Penyakit herpes kelamin atau herpes genital merupakan infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin yang disebabkan virus herpes simplex (VSH). Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman seperti sering bergonta-gonti pasangan. Karena itu, salah satu cara terbaik untuk mencegahnya yaitu menggunakan kondom, tidak berganti-ganti pasangan serta membiasakan hidup sehat.


Kami akan merekomendasikan untuk anda obat herpes kelamin tradisional Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit herpes selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Selain itu, legalitasnya sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan sudah memperoleh sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak perlu ragu dengan keamanan dan keaslian dari Ace Maxs.

Obat Herpes Kelamin Tradisional Ace Maxs memiliki sediaan sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca dengan isi 350 ml. Ace Maxs diolah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, diracik di pabrik modern standar GMP dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya sebagai berikut :

Nama : Suhartono
Umur : 48th
Asal : Tangerang Selatan
Keluhan : Herpes
Produk : 3 botol Ace Maxs

Awalnya saya tidak tau kalau penyakit saya ini herpes.Saya mengira hanya sakit kulit biasa.namun saya merasakan semakin hari semakin membesar luka pada bagian leher saya.Rasanya perih dan gatal sekali.Saya mencoba telusuri lewat internet,akirnya bisa mengambil kesimpulan kalau sakit yang saya derita adalah herpes.Saya tau karena periksa kedokter jua.

Setelah mengetahui kalu sakit saya adalah herpes,maka saya konsumsi ace maxs.Karena istri saya seorang distributor produk herbal ace maxs.Saya konsumsi 1 botol,sehari 2 kali minum 2 sloki setiap minum.Setelah habis 1 botol,lukanya mulai mengering.Saya terus melekukan upaya untuk mengobati herpes saya dgn rutin mengkonsumsi ace maxs.

Akirnya setelah habis 3 botol ace maxs, alhamdulillah saya SEMBUH total.Sembuh alami herpes berkat produk ace maxs.saya sekarang sdh tidak merasakan perih dan gatal dileher.Terimakasi ace maxs,terimakasih Allah.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ada Pada Obat Herpes Kelamin Tradisional Ace Maxs


Pada kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat herpes kelamin tradisional Ace Maxs mengandung antioksidan yang kuat melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu terdapat senyawa XANthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan dari dalam tubuh hingga efektif. Pada kulit manggis yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan zat antibakteri,antivirus,antijamur,dan antiparasit , ditambah dengan antikanker dan antitumor , sehingga Ace Maxs obat herbal yang luar biasa dan benar benar tepat berguna untuk mempercepat penyembuhan pada penderita penyakit herpes dengan cepat dan efektif.

Menurut riset yang dilakukan oleh Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas,antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur, antivirus, antikanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat dalam obat herpes kelamin tradisional Ace Maxs berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh pihak independen akhirnya menghasilkan laporan yang sangat mencengangkan terhadap manfaat daun sirsak. Antara lain :Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas. Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang digunakan.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat herpes kelamin tradisional yang bisa kami share untuk anda, semoga bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan. Apabila anda berminat, langsung saja anda ikuti tata cara pemesanan Ace Maxs yang benar seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Baik Dan Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Abdul Ghoni : Jalan Terusan Paseh Gg. Cigaraja 3, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  1. Pemesanan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan RKM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  2. RKM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  3. Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA ACE MAXS RESMI TERSEGEL PADA KEMASAN
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.440.000,- (diskon Rp.10.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (diskon Rp.30.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (diskon Rp.160.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya

"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"


Obat Herpes Kelamin Tradisional

Related Posts: